Home » » About us

About us



Blog ini BUKAN merupakan blog tutorial, namun merupakan catatan pengalaman serta arsip penulis dalam ngeblog. Isi blog lebih ditekankan kepada pembelajaran, , Bisnis, Latihan SEO, Internet, Komputer, Blogging yang telah dipelajari maupun dipraktekkan oleh penulis. Bisa saja artikel tidak sesuai lagi dengan perkembangan dunia blogging (Internet) yang senantiasa terus berkembang. 


Maksud dan tujuan membuat blog ini adalah :
  •  Blog ini merupakan arsip online pribadi dan sarana pembelajaran seputar blogging dan terlebih tentang SEO.
  • Segala informasi yang ada di blog ini, saya kumpulkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Mungkin sebagian konten di blog ini dapat dikatakan copy paste dan ditemukan juga di website lain. Sekali lagi blog ini lebih mengutamakan media kumpulan arsip online pribadi bagi saya sebagai sarana pembelajaran dan saya berusaha mencantumkan sumber aslinya.
  • Karena blog ini merupakan media online dan tentunya dapat diakses oleh siapa saja, semoga artikel ini juga bermanfaat bagi pengunjung lain terutama yang bernasib sama dengan saya, yaitu ingin belajar tentang internet dan seo.
  • Apabila Anda menemukan atau membaca artikel yang ada di blog ini dan tertarik ingin mengutip, saya persilahkan tanpa minta ijin, syukur kalau mencantumkam sumber asli atau bersumber dari blog ini.
  • Dan yang paling utama, saya belajar untuk menjadi pebisnis online yang professional. 

salam blogger


Thanks for reading & sharing E-Suprayogo Blog

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Kami adalah Kontraktor dalam bidang jasa konstruksi BAJA WF, BAJA RINGAN, ALUMINIUM COMPOSITE PANEL ( ACP ). Kami selalu mengedepankan kualitas layanan-layanan kami dan selalu meningkatkan mutu demi kepuasan pelanggan yang dimana menjadi prioritas utama kami. Serta mitra kerja yang dapat dipercaya, amanah, jujur dan profesional sehingga dapat mengerjakan proyek sesuai harapan.

    BalasHapus

Site Info

My Ping in TotalPing.com